Post Ads

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Pada posting yang berjudul Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini saya akan mengulas dan mengupas tuntas produk sepeda motor dari Yamaha motor Indonesia yang saat ini sedang marak di perbincangkan. Kita pastinya sudah mengenal merk motor yang satu ini, yaitu adalah (ALL NEW JUPITER Z1) sebuah kendaraan roda dua yang telah di produksi oleh Yamaha motor yang selama ini sudah ternama dengan kecepatan dan mesin injeksi yang irit dan lebih berakselerasi.

Yamaha moto memperkenalkan All New Jupiter Z1 ini pada bulan juni lalu di sirkuit sentul. Ini adalah kali pertama Yamaha motor memperkenalkan sebuah sepeda motor bebek injeksi ke pasar otomotif di indonesia, di mana pada saat ini sepeda motor bebek menurun drastis penjualannya karena masyarakat lebih memilih motor matic atau scooter matic sebagai kendaraan. Dan di harapkan, hadirnya All New Jupiter Z1 ini bisa membangkitkan minat masyarakat akan Sepeda Motor Bebek Injeksi All New Jupiter Z1.

Tampilan dari sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 ini lebih garang dan lebih stylis anda bisa memilih beberapa warna yang telah di sediakan oleh Yamaha, di antara warna yang bisa anda pilih antara lain, (merah,biru, hitam, putih, hijau, dan, ungu). Sangat berfariasi karena desainnya di lengkapi dengan gambar seekor naga yang sedang mencakar. Itu membuat All New jupiter Z1 semakin tampil keren.


0 Response to "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"

Posting Komentar

wdcfawqafwef