Post Ads

Alfaonline.com : Toko belanja online murah Promo heboh jual barang hanya Rp 1

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Saya yakin pembaca yang berkunjung kesini adalah seorang yang gemar berbelanja online. Nah dalam blubblews ini saya ingin sekali share seputar berbelanja online dan situs yang bisa menjadi tempat yang nyaman untuk belanja online. Nama situs ini adalah Alfaonline.com yang merupakan anak dari perusahaan yang mengelola Alfamart yaitu PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang menjadi perusahaan waralaba terbesar di nusantara. Tujuan dari diciptakannya situs Alfaonline ini adalah untuk mempermudah anda para pelanggan setia Alfamart untuk berbelanja secara online di Alfaonline tanpa harus membuang-buang waktu. Banyak orang yang memiliki sedikit waktu untuk berbelanja di Alfamart dan sebagai jalan alternetif terbaik adalah berbelanja dari rumah via Alfaonline.com.

Banyak bonus yang ditawarkan di Alfaonline.com ini, diantaranya adalah promo bonus dengan harga miring di setiap pembelian. Bonus yang ditawarkan pun tidak main-main sob.!! di Alfaonline.com ada penawaran harga 50% bahkan ada yang dijual dengan harga Rp 1 rupiah saja. Ini adalah harga yang cukup murah bukan? Makanya, selagi masih promo, ayo mari kita berbondong-bondong untuk mendaftar sebagai member di Alfaonline.com, bonus gila-gilaan sudah menanti anda disana. Tapi syaratnya anda harus menjadi member dulu di Alfaonline.com supaya anda memiliki akses untuk berbelanja produk dengan garga murah.

Saya menyempatkan untuk membuat beberapa turorial mengenai cara berbelanja di Alfaonline, baik itu lewat tulisan bahkan dengan membuat video. Anda bisa menonton video turorial tentang cara berbelanja online di Alfaonline yang sudah saya unggah di Youtube. Dan berikut adalah videonya.




Selain video tirorial ini, saya juga membuat beberapa tulisan yang membahas mengenai tata cara untuk mendaftar sebagai anggota di Alfaonline.com, ini bertujuan agar anda tidak kebingungan saat ingin menjadi member atau berbelanja online di situs Alfaonline.com. Dan berikut ini saya kasih list artikel saya yang berisi tutorial mudah berbelanja dan menjadi member di Alfaonline.com.


Demikian semoga panduan artikel di atas bisa bermanfaat dan membantu anda yang sedang kesulitan tenatang cara berbelanja online di Alfaonline.com. Salam.


0 Response to "Alfaonline.com : Toko belanja online murah Promo heboh jual barang hanya Rp 1"

Posting Komentar

wdcfawqafwef