Post Ads

Margahayuland Properti Indonesia

Margahayuland Group didirikan pada tahun 1971 oleh ketiga bersaudara yaitu orang bandung. Grup ini terdiri dari tiga perusahaan swasta terbatas yaitu Margahayuland (Real Estate) Sdn Bhd dan Khong & Jaafar (Corporate Services) dan memiliki kekuatan staf total sekitar 80.

Pada rekening keberadaan cukup panjang kami sebagai perusahaan penilaian profesional, 45 tahun, laporan penilaian kami umumnya diterima oleh sebagian besar bank dan lembaga keuangan.

Khong & Jaafar juga terdaftar di Departemen Keuangan, Wilayah East Coast Ekonomi (rencana pembangunan ekonomi yang meliputi Kelantan, Terengganu, Pahang dan Mersing di Johor, mewakili 51 persen dari Indonesia) dan Iskandar Investment Berhad, memegang investasi perusahaan yang mempromosikan dan mengkoordinasikan pengembangan untuk mendukung Indonesia.

Margahayuland  Grup dilisensikan untuk melaksanakan pekerjaan yang berhubungan dengan properti di seluruh Indonesia, yang tidak. Kami juga telah melakukan pekerjaan di wilayah tersebut untuk berbagai entitas perusahaan, misalnya valuasi di Inggris, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Papua Nugini, Kepulauan Solomon, Vanuatu, Kanada, Cina dan India.

Kami melaksanakan, secara terus menerus, penelitian keadaan pasar properti. Dalam melakukan penelitian ini kita melihat tren luas dalam perekonomian karena mempengaruhi pasar properti Indonesia, berbagai sektor wilayah pasar dan melakukan model keuangan untuk memahami dan menjelaskan pasar.


Margahayuland dilisensikan untuk melaksanakan pekerjaan yang berhubungan dengan properti di seluruh Indonesia, yang tidak dan memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman dalam menilai semua jenis properti khusus seperti pabrik & mesin, granit pertambangan, hak pembangunan, tanah untuk reklamasi tujuan, konsesi kayu, perkebunan kelapa sawit, pabrik pengolahan kelapa sawit, pabrik pengolahan kelapa sawit, pabrik baja, pusat perbelanjaan, fasilitas bandara, berbagai kepentingan properti hidup dari dalam real estate untuk berbagai tujuan termasuk untuk tujuan pengajuan kepada Komisi Sekuritas Indonesia dan dukungan litigasi untuk kasus pengadilan. Kami juga telah melakukan pekerjaan di wilayah tersebut untuk berbagai entitas perusahaan, misalnya valuasi di Inggris, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Papua Nugini, Kepulauan Solomon, Vanuatu, Kanada dan China.

Penilaian bisnis biasanya dilakukan untuk berbagai keperluan seperti untuk penjualan, pembelian, pembiayaan, pengadaan lahan, akuntansi, manajemen perusahaan, penyerahan kepada pihak berwenang seperti Komisi Sekuritas dan Komite Investasi Asing untuk persetujuan (untuk listing publik, akuisisi dan merger atau revaluasi) atau untuk tujuan lain yang anggota masyarakat mungkin memerlukan penilaian untuk. Valuasi tersebut dilakukan dengan terlebih dahulu mengidentifikasi kepentingan dalam properti yang akan dihargai dan kemudian menerapkan dasar yang tepat dari penilaian. Jenis properti bervariasi dari kepentingan properti di perumahan sederhana untuk kepentingan properti di properti komersial, industri dan pertanian yang kompleks serta sifat khusus seperti konsesi kayu, pertambangan, pabrik dan mesin atau kepentingan lain diidentifikasi di properti.

Bangunan komersial dan kondominium biasanya membutuhkan jasa manajemen profesional untuk mengoptimalkan nilai investasi dan nilai properti. Lingkup kerja untuk manajemen properti mencakup kerja jasa kontraktor, staf, pemeliharaan gedung, manajemen keuangan, administrasi sewa, rekomendasi untuk pengeluaran properti dan pelaporan.



0 Response to "Margahayuland Properti Indonesia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef