Post Ads

Grand New Fotuner SUV Terbaik VNTurbo


Grand New Fotuner SUV Terbaik VNTurbo - Beberapa waktu lalu, saya telah menulis psotingan bahwa Toyota berencana untuk terjun ke pasar otomotif di Indonesia dengan menghadirkan mobil SUV Fortuner. Dan ternyata perusahaan pembuat mobil asal jepang ini telah menguji Fortuner SUV yang telah di mulai di Indonesia dengan baik, mengingat bahwa berita yang telah terdengar mobil Fortuner SUV terbaik dengan VNturbo telah tiba di Indonesia sangat center di dengar oleh banyak orang, yang berhasil menangkap gambar mobil ini adalah wartawan media cetak swasta yang telah menambil gambar mobil SUV yang lebih besar dan gagah. Fortuner SUV terbaik, Yang Juga dikenal sebagai the world is mine di harapkan bisa bersaing dengan mobil super mewah seperti Ford Endeavour.

Mobil SUV buatan Toyota ini telah di dukung oleh teknologi VNturbo, Intercooler, mesin 3-Liter diesel 4 silinder turbo dengan output daya puncak bekapasitas sebesar 161 Bhp, sementara torsi puncak bisa mencapai pada 360 Nm. Mesin ini dilengkapi dengan transmisi 5 speed manual sebagai standar dan lima kecepatan transmisi otomatis sebagai pilihan. Juga Mesin mendapat variable valve timing dan turbocharger geometri variabel untuk respon yang lebih baik di seluruh rentang putaran. Grand New Fortuner SUV terbaik VNturbo berkapsitas 7 kursi orang dewasa dan di lengkapi dengan interior yang menawan di segala sisi monil. Toyota mengembangkan Fortuner di Indonesia dengan sistim completely knocked down (CKD) rute amd. Dan di harapkan Fortuner yang akan di pasarkan dengan harga berkisar antaraRp  400.000.000. ABS, kontrol traksi, ESP serta airbag adalah fitur keselamatan akan tersedia pada mobil SUV Fortuner. Keamanan dan kenyamanan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan mobil pasar Indonesia. Kebetulan, produk Fortuner telah di pasarkan sejak waktu yang lama di Indonesia, dalam bentuk Toyota Grand New Fortuner SUV Terbaik VNturbo, Yang dasarnya versi rebadged dari Grand New Fortuner Turbo, yang sudah di jual di banyak wilayah di Asia Tenggara.

Selain itu Fortuner SUV terbaik VNTurbo, produsen mobil Jepang memiliki rencana untuk meluncurkan Juga SUV yang di modif seperti pick up truk dan mini pick up truk di pasar Indonesia. Toyota memiliki rencana mendirikan unit produksi di Indonesia Dengan Sebuah investasi sekitar Rp 1.000.000.000. Ini fasilitas produksi dijadwalkan untuk memiliki kapasitas 100,000-120,000 kendaraan per tahun. Namun,Produksi Toyota pertama dapat memulai operasi melalui rute CBU / CKD. Mengharapkan SUV Fortuner yang akan Diluncurkan pada 2013 kadang Mengingat Bahwa SUV telah Dimulai pengujian di Indonesia dengan kamuflase yang tidak tentu.


0 Response to "Grand New Fotuner SUV Terbaik VNTurbo"

Posting Komentar

wdcfawqafwef