Post Ads

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy paling dikenal sebagai penulis Beli Property Tanpa Uang Tanpa KPR - # 1 buku keuangan pribadi sepanjang masa - yang telah menantang dan mengubah puluhan cara jutaan orang di seluruh dunia berpikir tentang uang.

Judul buku yang di terbitkan ini memegang empat dari sepuluh penjualan terbesar tingkat nasional dari 2011-20013, dan Cipto Junaedy telah ditampilkan secara reguler di acara seperti Cick Andy dan acara lainnya.

Dengan perspektif tentang uang dan investasi yang terbang dalam menghadapi kebijaksanaan konvensional, Cipto Junaedy telah mendapatkan reputasi untuk bicara lurus, hormat dan keberanian. Seiring jalannya untuk menjadi seorang ahli terkenal di dunia pada semua hal keuangan, Robert belajar lebih dari yang pernah diharapkan tentang kekayaan uang tidak bisa membeli.

Atas pengalaman, perjuangan dan cobaan 's mengajarinya pelajaran bahwa ia akan berbagi dengan siapa saja, membantu orang memahami potensi yang dimilikinya dan memberikan ruang dengan panduan untuk mencapainya. Kisah hidup serta perjuangan adalah sebuah perjalanan inspiratif yang membawanya menjadi seorang motivational yang sangat terkenal, selain itu dia juga menjadi seorang pembicara bisnis dan Penulis.

Dia akan menawarkan tips dan saran tentang cara untuk memperbaiki hubungan anda, mempromosikan kesehatan, membuat pengembangan pribadi mungkin, meningkatkan penjualan dan membangun keterampilan kepemimpinan anda, serta memberdayakan kaum muda untuk masa depan yang cerah. Cipto Junaedy membantu anda untuk membuka pembungkus hadiah yang anda miliki dalam diri anda: kebesaran tak terbatas anda!

Cara tercepat untuk menjadi sukses adalah untuk menghabiskan maktu mersama mereka yang sudah berpengalaman.

Kongres Nasional Achievers menyatukan beberapa pemimpin yang paling menonjol di bidangnya di dunia saat ini. Mereka berdedikasi untuk menciptakan, dan berbagi, sistem paling mutakhir untuk sukses. Kali baru terus-menerus memperkenalkan tantangan hal baru, Anda tidak dapat mengandalkan cara-cara lama.

Anda perlu tahu apa yang sekarang menjadi kendala dan apa yang akan memproyeksikan ke masa depan yang ideal? Belajar sistem ini progresif dari mereka yang membuktikan mereka bekerja pada tingkat yang paling tinggi.

0 Response to "Cipto Junaedy"

Posting Komentar

wdcfawqafwef